Jumat, 20 Maret 2009

JK Kampanye di 4 Provinsi di Akhir Pekan

Jakarta - Akhir pekan adalah waktu kampanye untuk pejabat negara. Akhir pekan ini Wapres JK akan berkampanye di empat provinsi.

Hari Jumat (20/3/2009) pukul 17.00 Wita, JK telah tiba di Makassar. Berdasarkan agenda protokoler, rencananya Sabtu (21/3/2009) pukul 10.00 Wita, JK akan berkampanye di Lapangan Karebosi, Makassar.

JK akan langsung bertolak ke Palembang, Sumatera Selatan. Direncanakan pukul 14.00 WIB, JK akan berkampanye di Lapangan Bumi Sriwijaya, Palembang.

Malam harinya JK akan kembali ke Jakarta. Pada hari Minggu (22/3/2009) pagi, JK akan terbang ke Jambi untuk berkampanye. Dari Jambi JK akan berkampanye di Banten.

Kalla menggunakan pesawat carter yang berangkat dari Bandara Halim Perdanakusumah. Rombongan JK ditambah wartawan terdiri dari 96 orang.

Dalam kampanye ini JK didampingi oleh Mufidah Jusuf Kalla, Solichin Kalla, Mufliza Kalla dan Muswirah Kalla serta Khaerani Kalla. Juga tampak kerabat JK, Alwi Hamu, Erwin Aksa, politisi Sofyan Wanandi, Bendahara Partai Golkar Suheli Kalla dan Andi Ahmad Dara. Sejumlah caleg Partai Golkar juga dijadwalkan akan mendampingi JK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar